hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips Mencari Tukang Sumur Yang Benar

diposting oleh blog-fisip13 pada 21 March 2016
di Umum - 0 komentar

Tips mencari tukang sumur yang benar - Apakah anda tengah berencana menginginkan bikin sumur bor untuk keperluan supply air bersih dirumah atau di kantor anda? Sudahkah anda mempunyai tukang atau layanan service untuk pekerjaan bor sumur yang dapat memberi hasil kerja yang nanti bisa memuaskan?

Untuk penuhi keperluan supply air bersih dalam kehidupan satu hari hari, untuk yang hidup di daerah yang telah terjangkau oleh sarana service air bersih punya pemerintah pasti akan tidak sangat pusing. Beda lagi dengan yang perlu mempunyai sumber air sendiri lewat cara bikin sumur maupun mencari aliran sumber air dari gunung ataupun sungai. Terkecuali masihlah memiliki resiko bakal kwalitas air yang diperolehnya, kadang-kadang banyak juga tukang sumur yang berlaku tak jujur pada konsumennya.

Sebagai rekomendasi tukang sumur yang professional dan bagus anda bisa kunjungi website http://www.tukangsumur.com karena sudah berpengalaman beberapa tahun dibidangnya.
Nah di bawah ini yaitu panduan untuk anda yang akan memakai layanan tukang sumur bor supaya tahu mereka bekerja dengan profesional apa tak.

Untuk anda yang masihlah pemula dengan pekerjaan pengeboran sumur pastinya akan tidak pernah tahu alat apa sajakah yang nantinnya bakal mereka pakai untuk bekerja. Umumnya, semuanya tukang sumur bor sudah tahu untuk tempat lokasi spesifik tentang kedalaman sumur yang dapat memberi kemampuan air yang cukup.
Tukang sumur bor kerap bikin tarif berlainan sesuai sama kedalaman yang bakal ditangani. Jadi yang paling butuh anda cermati yaitu modus tukang sumur bor yang coba mnegelabuhi customer dengan mengada ada mengenai kedalaman yang telah diperolehnya.

Umpamanya saja anda memohon untuk pekerjaan sumur bor dengan kedalaman 20 mtr., jadi mungkin mereka yang curang cuma bakal bikin sumur dengan kedalaman sekitaran 17 atau 18 mtr. yang utama telah peroleh sumber air. Dengan hal tersebut telah terang anda bakal rugi bila kontrak kerja anda per mtr. telah di kisaran harga 100 sampai 200 ribu.

Mungkin anda memohon untuk mengukurnya saat pekerjaan telah selesai. Tetapi umumnya tukang sumur bor cuma dapat memberi info dari batangan pipa alat bor yang mereka pakai. Biasanya potongan alat bor memakai pipa besi memiliki ukuran 2 hingga 3 mtr. untuk setiap potongan.

Walau demikian seringkali juga mereka telah mensiasati hal semacam ini dengan potongan yang sesungguhnya tak pas bahkan juga jauh dari ukuran yang benar. Pikirkan saja bila per batang yang di katakana 2 mtr. namun sebenarnya cuma sekitaran 180 cm, jadi saat mereka menggunakan 10 batang untuk kontrak 20 mtr., jadi sesungguhnya hasil kerja mereka hanya 18 mtr..

Dengan hal semacam ini langkah paling pas untuk meyakinkan ukuran yang anda minta yaitu dengan sediakan pipa untuk keperluan hisap mesin pompa air sekitaran 5 batang bila memakai pipa PVC. Dengan panjang standar pipa PVC per batang yaitu 4 mtr., jadi saat di gunakan nyatanya ada banyak tersisa, telah terang sumur bor yang anda pesan yaitu tidak cocok dengan kontrak kerja yang semestinya 20 mtr..

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :