hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips Membeli Kasur atau Tempat Tidur Bayi Melalui Online

diposting oleh blog-fisip13 pada 05 March 2016
di Umum - 0 komentar

Membeli Kasur bayi saat ini tidak hanya bisa dibeli di toko-toko terdekat saja. Akan tetapi perkembangan teknologi yang diikuti merebaknya sosial media membuat transaksi jual beli bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Termasuk juga Kasur bayi yang bisa dibeli melalui transaksi jarak jauh atau yang dikenal dengan Online.

Seperti halnya proses jual beli Online lainnya, membeli kasur bayi atau tempat tidur bayi set melalui online juga harus cerdas. Hal ini dikarenakan resiko yang akan ditanggung lebih besar dari pada melalui toko biasa. Karena biasanya membeli online selain beresiko penipuan juga barang yang dipesan tidak sesuai harapan dan sebagainya. untuk itu, bagi yang hendak membeli kasur bayi melalui online alangkah baiknya simaklah tips berikut.

Jual Kasur Bayi Kelambu Harga Murah Karakter Owl Lucu & Unik

Tips cerdas membeli kasur bayi melalui online
1. Website terpercaya
Pilihlah penjual kasur bayi terpercaya. Setidaknya yang sudah memiliki website, karena penjual yang memiliki web menjukkan keseriusan usahanya. Selain itu lihat juga eksistensinya berupa foto resi pengiriman atau chat testimony. Dan yang terakhir pilihlah penjual yang rekomended, Seperti halnya kasurbayimurah.com yang juga merupakan salah penjual kasur bayi murah dan terpercaya saat ini.

2. Pahami spesifikasi barang
Sebelum membeli alangkah baiknya mengerti spesifikasi barang yang akan kita beli. Hal inisangat penting agar tidak menyesal begitu barang sudah ada ditangan.

3. Pilihlah yang beratnya standart
Membeli kasur bayi melalui online sebaiknya memilih yang beratnya standart. Seperti yang diketahui kasur bayi rata2 memiliki berat 2-3 kiloan. Namun alangkah baiknya memilih yang 2 kg saja, karena jelas akan lebih hemat tidak hanya di harga beli tetapi juga untuk biaya pengiriman.

Itulah ketiga tips pokok yang harus dilakukan sebelum membeli kasur bayi melalui online. Pembeli yang bijak akan sangat hati-hati agar tidak kecewa setelah transaksi selesai.

Referensi :
http://www.kasurbayimurah.com/category/kasur-bayi/

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :