hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Alasan Kenapa Banyak Agen Properti Yang Gagal

diposting oleh blog-fisip13 pada 04 March 2016
di Umum - 0 komentar

Banyak agen properti berhasil, tidak sedikit juga yang tidak berhasil. Konsentrasi sebagai agen properti saja tidak menanggung berhasil, demikian pula agen properti yang dikerjakan sebagai pekerjaan sambilan dapat berbuntut berhasil. Lalu kenapa banyak agen properti yang tidak berhasil? Berikut sebagian pemicunya :

Tak miliki goal yang jelas 
Agen properti mesti miliki maksud yang pasti supaya bisa berikan motivasi dianya untuk mencapai apa yang dikehendaki. Di balik maksud yang diputuskan tentu ada usaha serta kiat yang dipakai untuk memuluskan maksud itu. Umpamanya maksud agen properti yaitu memperoleh komisi minimum 50 juta setiap bln.. Saat seseorang agen mempunyai maksud seperti itu jadi ia bakal mempertimbangkan berapakah listing yang perlu didapat sehari-harinya, bagaimana kiat pemasarannya, serta berapakah yang punya potensi untuk closing.

Kenapa Banyak Agen Properti Jakarta Tidak berhasil?

Listing sampah 
Listing yang banyak tak menanggung berlangsung closing. Tambah baik mempunyai sedikit listing namun bagus dari pada banyak listing namun sampah. Listing sampah tujuannya, daftar properti yg tidak mempunyai potensi terjual dengan cepat lantaran banyak hal umpamanya harga nya sangat tinggi, tempatnya tak strategis, dan sebagainya. Agen pemula umumnya susah membedakan mana listing sampah serta bagus lantaran belum tahu tren atau pasar properti di daerah itu.

Tak miliki basis client 
Berlaku ramah serta sopan pada calon konsumen ataupun penjual yaitu keharusan untuk seseorang agen. Pekerjaan paling utama agen yaitu melayani sepenuh hati. Seseorang agen properti yang mempunyai sikap melayani umumnya memiliki basis client yang banyak. Basis client begitu bermanfaat dalam pemasaran properti. Umpamanya, seseorang agen mempunyai listing baru serta di rasa pas dengan keperluan satu diantara clientnya dapat di tawarkan. Berarti tak perlu mencari calon buyer dengan beriklan atau gunakan spanduk.

Tak mempunyai rekanan sesama agen Properti Jakarta, 
Umpamanya anda yaitu Agen properti untuk lokasi spesiaagel ibukota DKI jakarta Barat, Rekanan sesama agen properti Jakarta Barat mesti di bangun dengan baik. Bukan sekedar dalam satu kantor atau satu brand tetapi juga rekanan dengan beda brand. Umumnya, info tentang properti yang bakal di pasarkan atau keperluan calon buyer di-share antar sesama agen hingga sangat mungkin cobroking atau hubungan kerja.

So, bila Anda tidak mau tidak berhasil saat menggerakkan usaha properti janganlah kerjakan hal diatas. Ingat, jadi agen properti mungkin saja jadi profesi sambilan yang cukup mengundang selera lantaran tingginya income yang didapat dari tiap-tiap deal transaksi yang berlangsung. Diluar itu, jadi agen properti juga tak terikat saat serta tujuan.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :