hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Easy Custom Auto Excerpt

diposting oleh blog-fisip13 pada 23 January 2016
di Umum - 0 komentar

Easy Custom Auto Excerpt adalah plugin wordpress untuk memotong artikel (readmore) secara otomatis pada halaman home, search dan archive. Dengan menggunakan plugin ini Anda tidak perlu membuat excerpt di posting Anda secara manual; Aktifkan saja plugin ini, atur panjang kata dan penempatan gambar sesuai selera. Anda juga dapat mengubah posisi gambar thumbnail untuk kutipan yang dihasilkan.

Automatic Excerpt

ECAE akan memotong postingan Anda dengan hasil yang rapi. Plugin ini dilengkapi dengan banyak parameter yang dapat Anda atur, seperti panjang kata dan metode excerpt (oleh kata atau kalimat).

Customize Read More Button

Anda dapat menngubah tombol Read More sesuai yang Anda inginkan. Baik berupa teks biasa maupun tombol.

Image and Shortcode Preserved

Semua gambar dan shortcode pada excerpt akan dipertahankan, Anda akan menghemat banyak waktu daripada melakukan excerpt manual. Anda juga dapat mengatur gambar yang ditampilkan berdasarkan pada gambar pertama di artikel.

Fine Tuning Read More

Dengan versi Premium wp excerpt plugin, Anda dapat mengubah ukuran dan jenis huruf, dan juga terdapat beberapa fitur yang mengagumkan seperti metode dan atribut gambar. Selain itu versi premium juga dilengkapi dengan 40 lebih jenis tombol yang telah ditetapkan yang dapat Anda pilih sesuai selera.

Disable Excerpt on Post

Beberapa artikel tertentu mungkin perlu kutipan, dan beberapa lainnya tidak. Versi premium memungkinkan Anda untuk menonaktifkan kutipan pada posting tertentu.

Profesional Support

Gunakan forum support kami untuk memecahkan masalah Anda dalam menggunakan plugin ini. Pembeli premium akan mendapatkan dukungan prioritas pada forum.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :