hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Remedies Herbal untuk Jerawat

diposting oleh blog-fisip13 pada 24 December 2015
di Umum - 0 komentar

Jerawat adalah kondisi kulit yang melibatkan peradangan pada kelenjar di kulit Anda bertanggung jawab untuk memproduksi minyak. Meskipun jerawat sering muncul sebagai whiteheads, komedo, atau jerawat, bentuk yang lebih parah dapat menyebabkan kista menyakitkan.

Penyebab Jerawat

Kelebihan minyak, penumpukan bakteri, dan iritasi pada folikel rambut kulit Anda semua memainkan peran dalam perkembangan jerawat. Faktor-faktor ini mungkin didorong oleh perubahan hormonal atau ketidakseimbangan, efek samping dari obat tertentu, atau genetik Anda sendiri. academyautoservice.net/obat-untuk-menghilangkan-jerawat/

Remedies Herbal untuk Jerawat

Sejauh ini, dukungan ilmiah untuk klaim bahwa obat herbal dapat mengobati jerawat kurang.

1) Vitex
Juga dikenal sebagai Chasteberry, beberapa praktisi pengobatan alternatif merekomendasikan Vitex untuk mengobati jerawat dengan menyeimbangkan kadar hormon. Tapi sementara rempah telah ditemukan dalam beberapa penelitian untuk meningkatkan gejala sindrom pramenstruasi, penelitian belum mengkonfirmasi Vitex yang dapat membantu mengurangi jerawat.

2) Dong Quai
Dalam sebuah penelitian tahun 2003, para ilmuwan menemukan bahwa dong quai (ramuan Cina juga dikenal sebagai Angelica dahurica atau Angelica sinensis) memiliki manfaat anti-jerawat mirip dengan eritromisin (antibiotik sering digunakan sebagai obat jerawat).

3) Guggul
Guggul, ramuan yang biasa digunakan dalam ayurveda (bentuk pengobatan alternatif dipraktekkan di India), dapat membantu meringankan jerawat, terutama di kalangan orang-orang dengan wajah sangat berminyak, menurut sebuah studi kecil yang diterbitkan pada tahun 1994. Penelitian ini melibatkan 20 orang dengan cystic jerawat, dan menemukan bahwa mengambil suplemen guggul setiap hari selama tiga bulan menyebabkan penurunan progresif dalam lesi jerawat.
Alternatif lainnya

Minyak pohon teh (minyak esensial yang umum digunakan dalam perawatan aromaterapi), diet beban rendah glisemik, diet susu bebas, dan seng (mineral penting) dapat membantu meringankan jerawat secara alami. Pelajari lebih lanjut tentang menggunakan obat jerawat alami ini.

Cara Mencegah Jerawat. http://goo.gl/xUqijk
Untuk bantuan dalam menghentikan kulit Anda dari melanggar keluar, mencoba strategi perawatan diri ini:

  1. mencuci kulit Anda dengan pembersih yang lembut dua kali sehari
    mandi atau mencuci setelah berolahraga
    menghindari beristirahat tangan Anda di wajah Anda
  2. Menggunakan Natural remedies untuk Jerawat
  3. Karena penelitian yang terbatas, itu terlalu dini untuk merekomendasikan obat alternatif untuk pengobatan jerawat.

Jika Anda sedang mempertimbangkan menggunakannya, berbicara dengan dokter Anda untuk mempertimbangkan potensi risiko dan manfaat. Perlu diingat bahwa pengobatan alternatif tidak boleh digunakan sebagai pengganti perawatan standar. Perawatan standar diri merawat kondisi dan menghindari atau menunda mungkin memiliki konsekuensi serius.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :