hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Ini Dia Manfaat Suntik Vitamin C Untuk Wajah Dan Tubuh

diposting oleh blog-fisip13 pada 31 August 2015
di Umum - 0 komentar

Bagi anda para kaum hawa tentu sudah tidak asing dengan suntik vitamin C. Namun jika anda belum pernah melakukan suntik vitamin C ini berikut kami akan berikan informasi mengenai manfaat suntik vitamin C untuk wajah dan tubuh sebagai tambahan informasi untuk anda sekalian. Sebelumnya anda pastinya sudah mengetahui fakta bila tubuh sangat membutuhkan vitamin dan untuk memenuhi kebutuhan vitamin ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan-makanan yang di dalamnya memiliki kandungan vitamin. Makanan yang mengandung vitamin umumnya terdapat pada buah-buahan segar dan sayuran. Khusus untuk vitamin C ini bisa anda temukan pada buah jeruk dan lemon.

Sebelum membahas manfaat suntik vitamin C untuk wajah dan tubuh mungkin ada beberapa dari anda yang merasa penasaran seperti apakah proses dari suntik vitamin C ini. Untuk prosesnya sendiri tidak jauh berbeda dengan melakukan suntik biasa jadi vitamin C akan dimasukkan ke dalam tubuh lewat pembuluh daran dengan menggunakan media jarum suntik. Tentunya ada ukuran dosis penyuntikan dan dalam prosesnya sendiri setidaknya penyuntikan dilakukan setiap minggu atau dua minggu sekali. Salah satu alasan mengapa suntik vitamin C cukup digemari para wanita tidak lain karena melakukan suntik vitamin C ternyata bisa membantu mencerahkan serta memutihkan kulit wajah dalam waktu yang lumayan singkat.

Selain memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan dan memutihkan wajah, suntik vitamin C juga memiliki beberapa manfaat untuk tubuh. Beberapa manfaat tersebut diantaranya membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh menjadi tidak gampang terserang penyakit. Manfaat lainnya dari suntik vitamin C yaitu bisa membantu mempercepat proses penyembuhan luka sebab vitamin C dapat merangsang tubuh dalam membentuk kolagen. Hal tersebut membuat luka akan tertutup lebih cepat. Manfaat suntik vitamin C untuk tubuh yang terakhir adalah bisa membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Ternyata ada banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari melakukan suntuk vitamin C ini bukan walau begitu sebelum melakukannya baiknya anda berkonsultasi dulu dengan dokter.

Sumber: www.cantikalamiah.com

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :