hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips Mengabadikan Foto Dan Video Pernikahan

diposting oleh blog-fisip13 pada 04 August 2015
di Umum - 0 komentar

Memilih videografer yang tepat untuk pesta pernikahan Anda harus berdasarkan referensi dan portfolio yang mereka miliki. Di samping itu, videographer yang handal tentunya sudah memiliki peralatan dan program editing yang lengkap. Ini juga merupakan salah satu pertimbangan wajib ketika Anda akan memilih Paket Wedding Bandung yang menyediakan paket dokumentasi foto dan video. Sebelum memilih videografer untuk acara pernikahan, sebaiknya memutuskan terlebih dulu jenis dokumentasi yang akan dipilih. Berikut ini akan diulas beberapa tipe dokumentasi untuk pernikahan supaya Anda dan pasangan bisa memilih vendor atau videographer yang tepat untuk acara pernikahan. 

 

Documentary 

Anda dan pasangan sebaiknya mengesampingkan pose yang standar. Dokumentasi pernikahan Anda tentunya akan terlihat lebih menarik jika memilih tema yang spontan, natural dan penuh dengan aksi tak terduga. Tipe dokumentasi ini pada dasarnya mengedepankan momen candid yang nantinya terlihat natural dan tidak dibuat-buat. Anda bisa mendokumentasikan prosesi pernikahan yang mengharukan, momen dansa romantic dan kebahagiaan bersama teman dekat. 

 

Portraiture 

Jika Anda dan pasangan lebih menyukai hasil dokumentasi yang terlihat klasik, maka bisa memilih vendor atau videographer yang memang memiliki spesialisasi di bidang ini. Umumnya, gaya yang dipilih adalah lebih formal dan bersahaja. Selain itu, tatanan venue serta dekorasi pernikahan akan berperan penting untuk menunjang hasil dokumentasi yang tampak klasik. 

 

Fine Art 

Tipe dokumentasi foto dan video pernikahan yang satu ini pada dasarnya mengedepankan nilai-nilai artistik yang tinggi. Gaya dokumentasi yang dihasilkannya akan jauh berbeda dari dokumentasi pernikahan biasa. Videografer yang memiliki spesialisasi fine art akan mampu menangkap berbagai momen spesial dari berbagai sudut pandang yang unik dan mungkin tidak terbayangkan. 

Dokumentasi fine art mampu menghasilkan nuansa yang sama sekali berbeda dan mampu meberikan kesan lebih dramatis pada dokumentasi pernikahan. Juga Dekorasi pernikahan Bandung 

 

Edgy Bold

Tipe dokumentasi untuk pesta pernikahan ini lebih mengedepankan sudut fotografi yang cutting edge. Keunggulan dari tipe dokumentasi ini adalah pemilihan framing yang sangat berbeda dari biasanya. Pengambilan foto dengan gaya edgy bold akan menampilkan kesan lebih tematik, unik dan mendetil.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :