hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Inilah Beberapa Lokasi Foto Prewedding Bandung yang Patut Dicoba

diposting oleh blog-fisip13 pada 27 July 2015
di Umum - 0 komentar

Indonesia memiliki pemandangan yang indah dan bisa dijadikan objek foto yang menarik, salah satunya untuk foto prewedding. Salah satu daerah yang bisa dijadikan pilihan untuk prewedding adalah Bandung. Bandung memang kota yang sejuk dan memiliki banyak tempat yang indah, sehingga prewedding bandung menjadi favorit para pasangan yang akan menikah. Banyak spot didaerah Bandung yang bisa dijadikan pilihan untuk dijadikan lokasi prewedding kita. Salah satu spot yang menarik adalah Kawah Putih Ciwideuy yang terletak di  Bandung Selatan. Kawah putih memang tempat yang bagus untuk dijadikan objek foto. Goresan pasir putih yang dipadukan dengan danau alami ditengahnya membuat pemandangan begitu memukau, apalagi jika spot diambil saat sunset akan menimbulkan kesan yang romantis. Menggunakan gaun putih panjang yang memiliki aksen glamour tidak ada salahnya bukan? serasi dengan keindahan di Kawah Putih.

 

Masih di wilayah Ciwideuy, kita bisa mengambil spot lain untuk foto prewedding, yaitu di Situ Patengan. Situ Patengan adalah sebuah kawasan telaga yang memiliki ketinggian 1600 meter dari permukaan air laut. Berpose bersama pasangan di perkebunan teh dan juga cagar alam Patengan yang berada disekeliling danau, menjadikannya sebagai spot natural untuk foto prewedding. Lokasi ini semakin romantis karena kita bisa mengambil pose di atas perahu maupun kereta angsa yang ada di pulau kecil didalam telaga. Lokasi foto prewedding Bandung lainnya adalah Floating Market atau Danau Situ Umar. Tempat ini cocok dijadikan prewedding karena menyajikan panorama danau yang menyedapkan mata serta taman dan area food court yang melengkapi pemandangan itu. Disana juga terdapat danau yang disetting menjadi pasar terapung, menjadikannya tempat yang pas untuk dijadikan salahsatu momen dengan pasangan.

 

Hutan Cikole lembang juga bisa dijadikan pilihan untuk latar foto prewedding kita. Mengabadikan kebersamaan bersama pasangan ditengah-tengah hutan pinus mampu memberikan kesan tersendiri dalam foto prewedding kita tanpa perlu bersusah payah mengeditnya. Udara yang sejuk juga menjadi pilihan tepat untuk melepas stress sebelum pernikahan. Untuk outfit, semua cocok, entah itu busana santai maupun gaun pernikahan. Beralih dari pemandangan alam, kita bisa memilih Paris Van Java mall sebagai lokasi foto prewedding Bandung, karena selain sebagai tempat belanja, disana juga memiliki berbagai spot yang menarik dan photoable, apalagi jika waktunya malam hari, dijamin tidak akan mengecewakan. Monumen Pancasila juga bisa dijadikan pilihan. Tidak mewah memang, namun cukup bagus untuk dijadikan setting foto prewedding di Bandung.

 

Jika kita ingin memberikan nuansa collage, kita bisa memilih ITB sebagai latarnya. Tentunya, agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian, kita bisa melakukannya saat hari libur. Latarnya, kita bisa melakukannya didepan air mancur, simpel memang, tapi akan berkesan, apalagi jika awal pertemuan kita dengan pasangan adalah di kampus. Terakhir, kita bisa menjadikan jalan Braga menjadi pilihan. Kenapa jalanan? Karena jalan Braga memiliki banyak bangunan tua ala Paris yang dibangun saat jaman Hindia Belanda. Tentu saja, gratis dan bisa menekan budget kita, tapi bisa menjadikan foto prewedding kita seakan-akan kita berada di Eropa. Apalagi jika kita mengambil setting saat malam hari dibawah lampu yang remang-remang, kesan mewah akan kita dapatkan. Bagaimana? Menarik bukan? Bandung memang bukan hanya kota yang menarik sebagai objek wisata, tapi juga dijadikan objek foto, salah satunya foto prewedding. Mau mencoba foto prewedding Bandung dengan lokasi-lokasi ini? untuk mendapatkan fotografer yang berpengalaman dalam hal ini anda dapat menghubungi models photostudio di website resmi nya yaitu preweddingfoto.com atau anda dapat menghubungi langsung melalui telp di 021-30010316

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :