hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Bromo Ijen Tur Package 3 Hari 2 Malam

diposting oleh blog-fisip13 pada 03 July 2015
di Umum - 0 komentar

Paket wisata Bromo Ijen ini adalah gabungan dr paket wisata Gunung Bromo dgn Kawah Ijen. Tempat wisata kawah Ijen ada diantara Kabupaten Bondowoso serta Banyuwangi. Untuk menuju tempat, membutuhkan saat berkendara 5 jam dr tempat wisata Gunung Bromo. Sepanjang ada dlm perjalanan bromo ijen tour package, semua wisatawan dapat nikmati panorama serta keindahan alam yang masih tetap asri serta indah.

Paket wisata gunung Bromo serta kawah Ijen ini bakal mengonsumsi saat sepanjang 3 hari 2 malam. Titik awal penjemputan bisa dikerjakan dr kota Surabaya, Malang maupun Bali sesuai sama domisili dr wisatawan ato peserta tur.

Di hari pertama, Bromo Ijen Tur diawali dgn penjemputan wisatawan dibandara, stasiun ato hotel yang berlokasi di kota Sby ato Mlng. Lalu wisatawan bakal berkendara menuju desa Cemoro Lawang Bromo yang bakal memeakan saat pada 3 s/d 4 jam. Setelah itu, perjalanan bakal diteruskan ke tempat seputar tempat wisata gunung Bromo serta berisitirahat di hotel atau penginapan.

Di hari ke-2, wisatawan bakal diberangkatkan mulai jam 4 pagi memakai mobil jeep dr hotel. Perjalanan ini bakal membawa wisatawan ke puncak pananjakan 1 yang disebut tempat paling tinggi di gunung Bromo serta tempatnya ada di tepi kaldera Bromo. Di puncak ini beberapa wisatawan bakal disajikan keindahan matahari terbit (sunrise). Sesudah senang nikmati keindahan matahari terbit, wisatawan bakal dibawa turun ke lautan pasir, kawah bromo, Savanah serta pasir berbisik. Pd jam 9 pagi, semua peserta tur bakal diberangkatkan kembali pada hotel untuk lalu makan pagi, bersihkan diri serta check out dr hotel.

Setelah itu, peserta tur bakal meneruskan perjalanan ke desa Sempol yang sangatlah berdekatan dgn Kawah Ijen. Perjalanan ini bakal mengonsumsi saat seputar 4 - 5 jam perjalanan. Di hari ketiga, peserta tur bakal dibawa ke Pos Paltuding serta lalu mendaki ke kawah Ijen. Terkecuali dapat nikmati pemandangan kawah, peserta tur dapat lihat kegiatan beberapa penambang belerang. Sesudah senang nikmati keindahan kawah, peserta tur bakal dibawa kembali menuju pos serta bersiap-siap untuk pulang ke kota Surabaya ato pelabuhan Ketapang Banyuwangi.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :