hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips Memilih Jam Tangan Couple Yang Tepat

diposting oleh blog-fisip13 pada 04 June 2015
di Umum - 0 komentar

Jam tangan pasangan (couple) merupakan dua buah jam tangan yang biasanya didesain dengan bentuk fisik yang sama namun dengan ukuran yang berbeda. Jam tangan ini diperuntukan bagi pasangan sehingga nantinya tampilan yang diperoleh bisa menjadi lebih pas (matching) dan tetap trendi. Umumnya, jam tangan couple untuk pria ukurannya akan lebih besar jika dibandingkan dengan ukuran jam tangan wanita. Desain yang sama dari jam tangan couple ini bertujuan supaya pasangan yang memakainya bisa menjadi lebih percaya diri, modis dan terlihat kompak.

Saat ini sudah banyak sekali desain jam tangan couple yang ditawarkan di pasaran baik untuk pasangan muda maupun yang telah berkeluarga. Misalnya, produk jam tangan original dari Swiss Army yang banyak disukai oleh pasangan karena desainnya yang elegan dan mewah. Selain itu, ada pula merk jam tangan couple dari Quartz yang memiliki desain lebih simpel namun tetap terlihat elegan. Tentunya semua itu dapat dipilih berdasarkan selera masing-masing. Berikut ini beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih jam tangan pasangan.

Pilih Jam Tangan Sesuai Model yang Disukai

Sebelum membeli jam tangan couple, sebaiknya memilih model jam yang paling disukai oleh Anda dan pasangan. Dengan kata lain, Anda dan pasangan harus sepakat ketika memilih dan membeli jam tangan couple. hal ini sangat penting supaya Anda dan pasangan tidak akan ragu lagi ketika akan memakainya saat bepergian atau mengunjungi acara tertentu. Kesepakatan model jam yang diinginkan tentu menjadi hal yang paling penting karena jam tangan ini nantinya akan dipakai oleh berdua. Sehingga tidak ada yang merasa dirugikan oleh salah satu pihak saja.

Pilih Jam Tangan Sesuai Ukuran

Anda dan pasangan harus mengetahui terlebih dulu ukuran jam tangan yang pas sehingga nantinya jam tangan tersebut akan selalu nyaman ketika dipakai. Umumnya, ukuran jam tangan pria akan lebih besar dibandingkan wanita. Hal ini disebabkan perbedaan ukuran tangan pria dan wanita yang cukup signifikan.

Fitur Jam Tangan

Selain model dan ukuran, ada baiknya Anda dan pasangan memilih jam tangan yang telah dilengkapi fitur-fitur yang bagus dan bermanfaat. Misalnya, pilihlah jam tangan prginal dengan fitur tanggal, tahan debu, tahan air dan sebagainya.

Old post : tips memakai minyak rambut pomade

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :