hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Umroh Murah Promo Ke Tanah Suci

diposting oleh blog-fisip13 pada 25 May 2015
di Umum - 0 komentar

Promo dengan harga murah sudah merupakan hal lazim dalam dunia usaha, termasuk dalam usaha perjalanan umroh. Dengan banyaknya travel yang berdiri dan menawarkan jasa, travel-travel umroh ini menyediakan umroh murah promo bagi mereka yang memiliki dana terbatas. Selain menguntungkan pihak penyedia perjalanan, keberadaan paket semacam ini menjadi kabar baik bagi calon jamaah. Dengan biaya yang relatif murah, setiap muslim berkesempatan menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci.

Paket umroh murah promo biasanya merupakan umroh reguler. Berbeda dengan umroh plus yang menawarkan perjalanan tambahan ke tempat-tempat seperti Dubai, Kairo, Turki, bahkan Eropa, perjalanan umroh reguler hanya sebatas di Makkah dan Madinah. Umumnya, lama umroh adalah 9 hari. Ada pula yang menawarkan umroh reguler 12 hari hingga 14 hari.

Harga yang ditawarkan oleh travel umroh bervariasi, namun semestinya tidak kurang dari 1700 dolar Amerika Serikat. Biaya ini terutama dikeluarkan untuk tiket pesawat, penginapan, dan makan. Semakin murah ketiganya, semakin rendah juga biaya yang perlu dikeluarkan untuk umroh. Bila biaya yang dikeluarkan adalah biaya minimal, kemungkinan pesawat akan transit terlebih dahulu sebelum ke Jeddah atau Madinah. Selain itu, penginapan juga barangkali berbintang tiga dan letaknya agak jauh dari kota Madinah dan Makkah.

Perbedaan harga tentu saja tergantung dari fasilitasnya. Calon Jamaah yang hendak melakukan umroh hendaknya memastikan fasilitas apa saja yang akan didapatkan bila menggunakan jasa travel umroh tertentu. Informasi-informasi semacam ini tidak sulit lagi didapatkan. Banyak travel umroh yang telah menawarkan jasanya melalui website sekaligus memberikan informasi lengkap mengenai biaya perjalanan, mulai dari nama hotel tempat menginap, maskapai penerbangan yang digunakan, biaya pembuatan visa, biaya muthawwif, biaya manasik, biaya makan, hingga biaya snack dan biaya bus saat tur kota.

Lalu bagaimana cara mendapatkan paket umroh murah promo dari sebuah travel umroh? Salah satu caranya adalah dengan mendaftar jauh-jauh hari. Umumnya, biro perjalanan umroh secara khusus menyediakan paket promo bagi calon jamaah yang mendaftar jauh hari sebelum perjalanan. Semakin dekat pendaftaran dengan hari keberangkatan, biasanya harga juga akan naik, kecuali bila travel umroh tidak menetapkan perubahan harga.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :