hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Jalan-Jalan dan Wisata Belanja di Bukit Bintang Kuala Lumpur

diposting oleh blog-fisip13 pada 21 May 2015
di Umum - 0 komentar

Berkunjung ke Kuala Lumpur, tidak ada salahnya mampir di Bukit Bintang. Tempat Wisata Menarik di Malaysia ini sudah sangat populer di kalangan turis lokal maupun mancanegara. Bukit Bintang Kuala Lumpur merupakan sebuah distrik yang sejak lama telah dikenal sebagai pusat hiburan dan fashion. Ada banyak spot-spot menarik untuk dikunjungi bagi mereka yang hanya ingin sekedar berjalan-jalan dan menikmati pemandangan.

Lokasi Bukit Bintang Kuala Lumpur terdapat di formasi jalan yang disebut sebagai “Segitiga Emas Kuala Lumpur”. Distrik Bukit Bintang berawal dari Jalang Bukan Bintang yang berpangkal di Jalan Raja Chulan dan berakhir di Jalan Pudu. Dua jalan lain yang termasuk ke dalam distrik ini adalah jalan Imbi dan jalan Sultan Ismail. Selain ketiga jalan tersebut, masih ada beberapa jalan lagi yang telah dianggap sebagai bagian dari distrik hiburan ini, yaitu Jalan Grenier Walter, Jalan Changkat Bukit Bintang, jalan Bulan, dan Jalan Alor.

Berbelanja memang salah satu daya tarik destinasi wisata ini. Kunjungi pula jalan Imbi yang terletak di dekat jalan Bukit Bintang. Banyak mall berdiri dan siap memanjakan pengunjungnya. Beberapa di antaranya adalah Bukit Bintang Plaza, Berjaya Times Square, Imbi Plaza, Low Yat Plaza, Fahrenheit 88, Starhill Gallery, Lot 10, Sungei Wang Plaza, dan Pavilion KL.

Setelah berbelanja, berjalan-jalanlah ke jalan Alor. Pengunjung akan menemukan tempat-tempat makan menggoda selera di sini. Jalan Alor memang merupakan jantungnya kuliner lokal. Bila bicara soal makanan, jalan ini merupakan salah satu yang terkenal di Kuala Lumpur. Letaknya tepat berada di belakang jalan Bukit Bintang. Berbagai macam jenis makanan tersedia di sini. Jejeran tenda-tenda berbaris di tepi jalan menarik perhatian. Apalagi, harga makanan di sini diakui sebagai salah satu tempat makan termurah di Kuala Lumpur.

Kalau ingin menikmati malam di area ini, coba mampir di Jalan Changkat Bukit Bintang. Di sini terdapat sejumlah besar restoran dan bar paling terkenal di Kuala Lumpur. Pengunjung akan disambut dengan suasana ‘bersejarah’ sebab bangunan-bangunan yang digunakan di sini merupakan bangunan yang telah berdiri sejak jaman kolonial.
Daya tarik Bukit Bintang Kuala Lumpur tentu tidak berhenti di situ saja. Masih ada beberapa daya tarik lainnya yang layak dikunjungi. Di antaranya taman indoor di Berjaya Times Square, BB Park, Hutong, dan Bintang Walk.

Artikel sebelumnya : tips memilih suplemen fitness yang bagus

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :