hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Paket Tour Pulau Derawan

diposting oleh blog-fisip13 pada 27 April 2015
di Umum - 0 komentar

Paket Wisata Ke Surga DuniaDalam beberapa waktu lalu Kepulauan Derawan sudah dicalonkan untuk dapat menjadi sebuah situs warisan dunia oleh UNESCO tepatnya pada tahun 2005 yang lalu. Dan sebagai salah satu faktor penunjang promosi paket tour pulau Derawan, telah banyak berdiri resort serta penginapan berada di Kepulauan Derawan yang banyak tersebar di kawasan pinggir pantai, tentu saja dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan resort atau penginapan tempat wisata lain, di Bali atau di Lombok misalnya. Sehingga wisatawan akan semakin tertarik untuk menyinggahi surga tropis di Indonesia ini.

Kepulauan Derawan saat ini memang sedang sangat gencar dipromosikan oleh pemerintah Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, sebagai sebuah destinasi salah satu wisata yang diandalkan. Beragam paket tour Derawan banyak ditawarkan dengan target dapat menggaet sebanyak mungkin para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk berwisata disana. Banyak kegiatan wisata yang dapat dilakukan dalam sebuah paket tour pulau Derawan, selain menyelam para wisatawan dapat melihat langsung proses bertelur penyu, wisatawan juga akan disuguhi pantai yang indah dan bersih, di mana area sepanjang pantai di pulau Derawan sangat bersih dan bahkan tidak ada sampah. Untuk fasilitas komunikasi yang ada di Kepulauan Derawan terbilang sudah cukup baik, karena sudah terjangkau oleh sinyal 3G.

Bagaimana untuk bisa ikut paket tour pulau Derawan?
Selain keindahan alam paket tour pulau Derawan, sebuah destinasi wisata di Kalimantan Timur ini juga mempunyai ragam spesies yang dilindungi. Dari banyak sekali spesies diantaranya adalah ketam kelapa atau Birgus latro yang dapat ditemukan di Pulau Kakaban dan Pulau Maratua. Ada juga paus yang dapat ditemukan di sekitar Pulau Maratua pada musim-musim tertentu. Serta lumba-lumba atau Delphinus yang berada di sekitar Pulau Semama, Sangalaki, Kakaban dan Maratua. Penyu hijau dan penyu sisik yangdapat ditemukan di sekitar Pulau Panjang, Pulau Derawan, Pulau Semama, Sangalaki dan Maratua. Spesies unik lain adalah Pari Manta yang terdapat pada di Pulau Sangalaki dan Pigmy Seahorse yang berada di Pulau Semama dan Derawan.

Cara untuk mendaftar paket tour pulau Derawan selanjutnya adalah anda diminta untuk memilih paket trip yang ingin diikuti, selanjutnya anda akan diminta mengisi tanggal kapan anda akan melakukan tour wisata Derawan. Lalu anda juga akan diminta untuk mengisi nama peserta dalam rombongan anda. Selesai, anda hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak penyedia jasa layanan tour tersebut. Selanjutnya anda hanya perlu mempersiapkan segala sesuatunya agar perjalanan wisata anda dapat berjalan dengan lancar. Sekian sedikit gambaran tentang paket wisata pulau derawan, semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda, dan selamat berwisata, happy trip bersama pakettourderawan.com

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :