hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Ide Dekorasi Kamar Tidur

diposting oleh blog-fisip13 pada 21 April 2015
di Umum - 0 komentar

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan paling penting dalam rumah. Di ruangan inilah para penghuni rumah akan menghabiskan sebagian besar waktunya terutama pada malam hari ketika berisitirahat sepulang kerja. Agar tidak merasa bosan dengan dekorasi kamar tidur, maka Anda perlu memberikan tampilan baru pada kamar tidur tersebut. Berikut ini beberapa decorate idea kamar tidur untuk memberikan tampilan baru tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Pertama, tentukanlah tema yang akan digunakan pada ruangan kamar tidur Anda. Pilihan tema untuk kamar tidur ini tentunya hampir tidak terbatas. Terdapat beberapa ide tema yang menarik seperti alam liar, olahraga, musik, atau luar angkasa. Anda dapat memadupadankan berbagai jenis tema berdasarkan preferensi dan hobi Anda.
Apabila kamar tidurnya memiliki ukuran standar, maka Anda mungkin tidak harus terlalu sering melakukan dekorasi ulang. Dengan menggunakan penyesuaian yang sederhana terhadap cara perabot digunakan, maka akan membuat ruangan kamar tidur menjadi lebih bernilai dan tampak lebih luas dibandingkan ukuran yang sebenarnya. Lukisan atau foto merupakan hiasan yang sangat bagus untuk dinding kamar dan akan membuat ruangan menjadi lebih menonjol. Apabila anggaran Anda sedang terbatas, maka bisa membuat sendiri karya seni yang sederhana.

Kamar tidur bisa menjadi pencerminan langsung dari penghuninya sehingga sangat perlu untuk memberikan sentuhan gaya yang sesempurna mungkin. Hal ini sebenarnya dapat dilakukan dengan cara sederhana seperti memilih warna cat dinding Anda. Usahakan agar warna cat dinding tidak terlalu terang agar tidak membuat sakit kepala dan juga tidak terlalu gelap sehingga ruangan akan terkesan sangat suram.

Anda juga bisa menambahkan sentuhan bercorak dalam kamar tidur. Gunakan sebuah kain bercorak yang dihamparkan di atas seprai untuk membuat ruangan terlihat lebih menonjol dan juga menambah gaya. Anda dapat memperoleh kain bercorak seperti ini di hampir semua toko yang menjual perlengkapan tempat tidur. Menambah warna tertentu akan memberikan suasana atau atmosfir ruangan yang berbeda ketika melakukan dekorasi ruangan kamar tidur. Warna-warna yang netral akan mampu menambahkan kehangatan dalam kamar tidur.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :