hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Melesat Lebih Cepat Dengan Modifikasi Motor Tiger

diposting oleh blog-fisip13 pada 15 April 2015
di Umum - 0 komentar

Semua orang sudah tahu jika si motor besar ini sampai sekarang masih menjadi incaran para bikers karena tongkrongannya yang super keren. Kita intip yuk cara membuat si gagah motor Tiger ini lebih keren dengan modifikasi motor Tiger ala bikers dunia. Kerapkali para modifikator membutuhkan waktu lebih panjang untuk mendesain bagian mana yang perlu dimodifikasi pada Honda Tiger karena alasan yang tak mau sembarangan dalam memodifikasi agar tampilan akhir justru lebih mewah dan tidak norak yang dapat menurunkan pamornya. Berikut beberapa saran yang bisa anda lakukan untuk membuat Honda Tiger anda lebih garang lagi.

Aksesori sangat menambah nilai tambah jika kita mengganti sistem pembuangan dengan knalpot hand made atau yang bermerek after market di pasaran aksesoris motor agar auman lebih terdengar kencang. Untuk lampu anda bisa mencoba menggantinya dengan lampu led agar terlihat lebih futuristik saat melaju di kegelapan. Bayangkan jika bagian tangki anda ubah dengan modifikasi menggunakan fiber glass yang unik. Untuk tangki anda bisa memilih tangki ala Kawasaki Ninja dan dipadu dengan fiber glass untuk kesan unik.

Bagian depan Honda Tiger biasanya lebih terlihat lebih keren jika pada bagian speedometer diganti dengan speedometer futuristik ala Suzuki Thunder. Untuk soal setang, setir ini anda bisa ubah tampilannya menggunakan setang jenis racing yang agak sedikit lebih rendah agar lebih maksimal terlihat sebagai motor racing. Ban memang bisa membuat si pengendara tampil lebih gahar ketika memodifikasi pada bagian ini. Untuk ban anda bisa memilih ban dengan diameter agak besar daripada ban bawaan pabrikannya ini sehingga kesan racing terlihat saat melaju.

Cutting sticker bisa anda tambahkan untuk kesan akhir sehingga anda bisa terlihat lebih atraktif lagi dengan tambahan cutting sticker ala motor racing yang dapat ditempel pada bagian sisi body motor. Memang jika memiliki Honda Tiger anda akan lebih banyak merogoh kocek karena sesuai dengan performanya yang optimal. Semoga ulasan modifikasi motor Tiger ini bermanfaat bagi anda para bikers.

Artikel berikutnya : suplemen murah

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :