hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Ini Dia Tanda-Tanda Kehamilan 1 Minggu Dilihat Secara Non Fisik

diposting oleh blog-fisip13 pada 09 April 2015
di Umum - 0 komentar

Jika biasanya Anda sering memerhatikan tanda-tanda kehamilan 1 minggu seorang wanita dari faktor fisik, ternyata ada juga beberapa gejala atau pertanda secara emosional atau non fisik. Agak berbeda dengan gejala fisik, karena gejala non fisik ini biasanya lebih sulit untuk dipahami dan diketahui sejak dini.

Contohnya saja gejala munculnya flek darah atau kram perut, pasti akan lebih mudah diketahui dan dipahami ketimbang gejala indra penciuman yang tiba-tiba menjadi lebih sensitif. Nah, untuk lebih jelasnya tentang tanda-tanda non fisik tersebut, berikut ini adalah beberapa gejala hamil secara emosional atau non fisik.

Tanda-Tanda Kehamilan 1 Minggu yang Bisa Diketahui Orang Lain

Jika Anda merasa pasangan Anda sedang hamil, selain menilik beberapa ciri fisik yang terjadi pada pasangan Anda ternyata Anda juga perlu memastikannya lebih lanjut. Caranya adalah dengan mengetauhi beberapa ciri non fisik. Salah satunya adalah mengidam, suatu kondisi di mana seorang wanita tiba-tiba menginginkan makan sesuatu yang tidak biasa. Bisa jadi yang diminta adalah makanan yang rasanya menyengat seperti mangga ataupun jambu.

Indra penciumannya pun tiba-tiba menjadi lebih sensitif dari biasanya. Tanda-tanda kehamilan 1 minggu yang satu ini memungkinkan terjadinya dua kondisi. Bisa jadi seorang wanita menjadi lebih suka dengan bau-bauan tertentu, atau sebaliknya. Bahkan yang paling terlihat adalah emosionalnya yang menjadi labil. Wanita akan mudah tersinggung, bahkan bisa berubah mood dalam waktu yang sangat singkat.

Gejala Stres dan Gelisah yang Harus Dihindari Saat Hamil 1 Minggu

Selain itu tanda-tanda kehamilan 1 minggu biasanya bisa berupa perasaan stres dan gelisah. Ada banyak kemungkinan mengapa seorang wanita merasakan hal tersebut. Mungkin saja sang wanita belum siap untuk mendapatkan momongan, namun bisa jadi diakibatkan oleh orang lain. Nah, sebagai pasangan dan orang terdekat tugas Anda tentu saja menjaga istri Anda supaya kondisi emosionalnya tetap stabil. Usahakan kondisi mentalnya tetap bahagia dan tidak mengalami stres atau depresi yang berlebihan. Sekian artikel kali ini dan semoga bermanfaat. 

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :