hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Review oppo find 5 mini

diposting oleh blog-fisip13 pada 19 March 2015
di Umum - 0 komentar

Salah satu produsen gadget asal negeri Gorden Bambu, Oppo, sekarang ini kembali melaunching smartphone dr seri Find, yang diklaim jg sebagai versus mini dr Oppo Find 5 yang sdh sukses di luncurkan oleh Oppo pd Februari th. lantas. Smartphone teranyar sekarang ini yaitu Oppo Find 5 Mini, tetapi walau mempunyai ukuran badan yang terbilang mini, untuk sisi dalamnya masih tetap terbilang

Seperti yang telah banyak kita kenali, bahwa smartphone garapan dr vendor negeri Gorden Bambu itu termasuk mahal, lantaran sesuai dgn kecanggihan yang diusungnya jg. Dpt dipandang saja, seperti Oppo N1, yang mempunyai kelbhan kamera putar, serta beberapa waktu terakhir jg ada Oppo R1. Jadi walau Oppo tidaklah vendor papan atas seperti Samsung, Sony, Nokia serta kawan-kawan, tetapi piranti garapan Oppo itu berani untuk diadu dgn beberapa kompetitor dr vendor papan atas.

Kembali pd Oppo Find 5 Mini, piranti itu yaitu suatu smartphone dgn ukuran monitor 4. 7 inch dgn resolusi monitor qHD yang memiliki ukuran 540x 960 pixels, bila dipandang dr ukuran monitornya jg tak terlampau kecil ya :), hny ukurannya lbh kecil dr pendahulunya Oppo Find 5 versus aslinya dgn ukuran 5. 0 inch. Oppo Find 5 Mini itu ada dgn dimensi memiliki ukuran 137 x 68 x 7. 75 mm yang berberat berat 128 gr, yang lbh ramping dan lbh enteng dr pendahulunya. Tetapi untuk design dr keduanya masih tetap dpt disebut sama walau tak persis.

Smartphone Oppo Find 5 Mini bakal ada dgn memakai tehnologi monitor type IPS yang mempunyai 16 juta warna, yang jg sdh dibalut dgn perlindungan monitor Corning Gorilla Glass 2, hingga monitor dr smartphone Oppo Find 5 Mini itu bakal dpt menahan goresan serta gesekan dr benda kasar.

Didatangkan untuk menyasar kelompok kelas menengah Oppo Find 5 Mini ini jalan dgn menggandeng system operasi Android Jelly Bean 4. 2 dgn memakai otak processor Quad-core yang mempunyai kecepatan kemampuan 1. 3GHz. blm cukup karenanya, Oppo Find 5 Mini jg disisipi dgn chipset MediaTek MT6582 yang sdh digabungkan dgn RAM yang mempunyai kemampuan 1 GB.

Untuk media penyimpanan, Oppo Find 5 Mini jg sdh dibekali dgn media penyimpanan internal sebesar 4 GB, walau sangatlah tambah lbh kecil dr pendahulunya, berdasarkan review smartphone ini dpt masih tetap dilengkapi karenanya ada ekspansi slot microSD dgn kemampuan sampai 32 GB.

Serta tak kalah ketinggan, Oppo Find 5 Mini mempunyai dual kamera dgn kamera paling utama berukuran 8 MP yang telah disempurnakan karenanya ada lampu LED Flash yang bakal terus membuahkan gabar yang prima waktu anda pakai untuk menambil gambar pd tempat yang kurang sinar. Sedang untuk kamera keduanya memiliki ukuran 2 MP. Spesifikasi Oppo Find 5 Mini lbh detil

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :