hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Jasa Rental Mobil di Surabaya Sering Kehabisan Stock

diposting oleh blog-fisip13 pada 13 March 2015
di Umum - 0 komentar

Sektor pariwisata di Indonesia tenyata menyumbangkan devisa negara yang cukup besar, sehingga pembangunan pariwisata secara menyeluruh perlu dilakukan secara berlanjut dan berkesinambungan. Pembangunan yang dapat dilakukan bisa dimulai dengan meningkatkan promosi yang berkesinambungan baik untuk sasaran domestik maupun mancanegara, pembenahan sarana transportasi, unit yang tidak laik jalan lebih baik diganti dengan yang unit kendaraan yang baru, peningkatan sumber daya manusia dalam rangka peningkatan pelayanan menjadi lebih baik dan peningkatan kualitas destinasi obyek wisata menjadi lebih menarik dan terawat baik sehingga wisatawan semakin nyaman saat berkunjung menikmati liburan.

Meningkatnya kunjungan wisata secara otomatis meningkatkan orderan dari sektor transporasi yang sudah ada. Angkutan wisata yang merupakan ujung tombak perjalanan wisata karena berhubungan langsung dengan pengantaran wisatawan sampai ke obyek wisata yang dituju. Sarana transportasi wisata bisa berupa bus wisata atau jasa sewa mobil atau tour anda travel.

Banyaknya kunjungan wisata saat liburan seringkali membuat jasa sewa mobil kehabisan stock, terutama saat menjelang Lebaran atau liburan tahun baru. Karena jumlah unit mobil bagaimanapun juga tidak bisa mengimbangi permintaan wisatawan saat high session tiba.

Yang perlu diperhatikan adalah terutama bagi para wisatawan, agar waktu liburan tiba tidak kehabisan stock mobil maka strategi yang harus dilakukan adalah memesan jauh hari sebelum waktu pemakaian. Hal ini akan lebih baik sehingga anda bisa mempersiapkan kendaraanya sesuai dengan waktu yang disepakati bersama.

Meningkatnya jumlah pemesan rental mobil di Surabaya karena arus kunjungan yang besar ke Surabaya, sebagian besar digunakan untuk tujuan kunjungan wisata akan tetapi tidak sedikit yang melakukan kunjungan ke Surabaya dengan tujuan bisnis dan keperluan lainnya.

Pertumbuhan kunjungan wisata tidak terlepas dari peran serta semua pihak, baik pemerintah maupun swasta, baik institusi maupun perorangan. Peran serta yang membuahkan hasil tersebut patut mendapat acungan jempol dan harus di lakukan secara berkesinambungan agar pamor pariwisata di Indonesia akan semakin bersinar.

Perkembangan positif tersebut secara nyata dan signifikan mampu mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara global yaitu dengan menciptakan lapangan pekerjaan dengan peran apapun yang berhubungan dengan pariwisata di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :