hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara membasmi jerawat dengan masker alami dari garam

diposting oleh blog-fisip13 pada 05 March 2015
di Umum - 0 komentar

Siapa yg tidak kesal bila di berwajah tumbuh jerawat. Kehadiran jerawat sering bikin seorang jadi malu bahkan juga kehilangan keyakinan diri. Telah memakai bermacam product kecantikan serta keluarkan banyak duit, tetapi apa akhirnya. Jerawat masih tetap saja tumbuh serta kecantikan muka jadi menyusut. Nah, untuk Anda yang mau terlepas dari jerawat serta mempunyai muka cantik dengan cara alami, bikin masker sendiri dirumah dapat jadi pilihan pas. Ditulis dari stylecraze. com, inilah langkah bikin masker dari garam perawatan wajah berjerawat agar muka bersih bebas dari jerawat.

Bahan
Untuk buat masker alami dari garam, bahan yang butuh disediakan diantaranya yaitu garam laut kurang lebih 100 gr, minyak almond, buah anggur serta buah jeruk. Sipakan juga air seperlunya.
Langkah Bikin Masker
Bikin masker dari garam cukup gampang. Masukkan garam ke suatu wadah. Bakal sangatlah baik bila Anda memakai wadah berbentuk mangkuk. Haluskan garam dengan ditumbuk sampai beralih jadi sangatlah lembut. Masukkan garam halus ke suatu botol. Imbuhkan minyak almond kurang lebih satu gelas ke botol di mana Anda menaruh garam. Aduk keduanya sampai garam jadi larut. Bila telah, haluskan buah anggur serta buah jeruk. Saring air ke-2 buah serta masukkan ke larutan garam berbarengan minyak almond.
Langkah Memakai Masker
Tak susah untuk menerapkan masker garam di muka. Sama seperti dengan masker yang lain, Anda cukup memoleskan masker garam ke kulit muka Anda dengan cara rata. Diamkan kurang lebih 10 hingga 15 menit. Basuh muka dengan air bersih bila telah usai. Untuk hasil optimal, pakai masker ini sehari-hari.

Terkecuali dapat menolong kulit terlepas dari jerawat, masker ini dapat dapat menolong melindungi kulit muka awet muda. Tidak cuma itu saja, garam serta minyak almond bakal menolong menangani kulit kering hingga kelembapan kulit muka terbangun. Buah jeruk serta anggur sendiri diakui bikin muka terlihat lebih fresh, sehat serta cerah lantaran vitamin didalam buah diduga dapat mengangkat sel mati pada kulit.

Namun ingat Ladies, saat berlangsung iritasi waktu memakai masker garam, yakinkan untuk hentikan perawatan muka dengan cara alami ini. Butuh Anda ketahui, tak seluruhnya muka dapat terima perawatan muka dengan cara alami. Terdapat banyak type kulit yang gampang alami iritasi. Selamat coba ya

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :