hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Cara memakai eyeliner dengan benar

diposting oleh blog-fisip13 pada 25 February 2015
di Umum - 0 komentar

Eyeliner yaitu salah satu alat make-up yang harus digunakan untuk mempertegas serta memperindah bentuk mata. Umumnya eyeliner dipakai pada beragam bentuk mata, dari mulai mata sipit, mata bulat sampai mata lebar. Dengan memakai eyeliner dengan pas jadi mata bakal tampak makin bertambah lebih tajam serta tegas. Namun sayangnya ada banyak yang belum tahu langkah menggunakan eyeliner dengan gampang, hingga akhirnya tampak tak bagus atau tak sesuai sama apa yang diinginkan.

Sesungguhnya langkah menggunakan eyeliner tak sulit, bila anda sudah tahu langkah serta tekhnik yang pas dalam menerapkannya. sesuai sama bentuk mata anda. Karenanya untuk yang mau coba menggunakan eyeliner dengan pas serta gampang bisa memerhatikan langkah menggunakan eyeliner dalam artikel di bawah ini.

Langkah Menggunakan Eyeliner

Tarik garis pada garis kelopak mata anda dari sisi dalam ke ujung sisi luar mata (sisi tangan yang lain sembari menarik ujung kelopaj mata agar lebiah gampang waktu menerapkannya serta berikan garis eyeliner lebih lurus).

Terapkan eteliner dengan cara berkali-kali untuk yang ke-2 kalinya. Dari mulai sisi tengah mata sampai ke sisi ujung mata. Untuk yang mau bikin riasan cat eyes atau bergaya korea bisa menarik ujung terluar meruncing ke arah atas.

Untuk sisi bawah mata, terapkan eyeliner pensil lewat cara menarik ujung kelopak mata sisi bawah. Waktu menerapkan yeliner pensil, bukalah mulut agar otot-otot mata jadi lebih lemas serta usap ujuang pensil dengan kapas agar lebih lembut waktu menerapkannya ke sisi mata.

Terkecuali langkah di atas anda dapat juga coba memakai langkah menggunakan eyeliner sesuai sama type eyeliner di bawah ini :

Anda bisa menerapkan eyeliner pensil lewat cara menarik kelopak mata mengarah ke atas agar lebih mempermudah waktu bakal membuat garis mata. Kemudian buat garis sedekat mungkin saja dengan garis bulu mata, agar berkesan lebih alami serta bentuk mata bakal tampak lebih tegas.

Dalam menerapkan eyeliner cair, anda bisa cobanya dengan meyakinkan terlebih dulu, apakah kuasnya tak menggumpal saat sebelum menerapkannya pada mata anda. Kemudian waktu bakal membuat garis, yakinkan tangan anda tak bergetar serta bergoyang. Untuk mempermudah dalam membuat garis yang rapi, anda bisa bikin sinyal titik pada selama garis mata. Lalu buat garis dalam sekali gerakan lurus.

Bila anda memiliki eyeliner pensil cair, jadi anda bisa menerapkannya nyaris sama juga dengan eyeliner cair, cuma kemasannya saja yang lebih gampang serta praktis. Sedang eyeliner dengan bentuk gel, anda bisa mengambil eyeliner gel dengan memakai kuas eyeliner, sedikit saja, umumnya bentuk kuas runcing serta tidak tebal. Kemudian terapkan pada mata. Penggunaannya nyaris sama juga dengan eyeliner cair.

Tersebut langkah serta panduan menggunakan eyeliner dengan gampang sesuai sama type eyeliner kesempatan ini. Semoga artikel ini berguna serta selamat coba menerapkan eyeliner dengan gampang dirumah. Terima kasih.

Baca juga : cream pemutih wajah

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :