hermawan

Berpacu menjadi yang terbaik

Tips memilih rok wanita yang sesuai bentuk tubuh

diposting oleh blog-fisip13 pada 20 February 2015
di Umum - 0 komentar

Tips memilih rok wanita yang sesuai bentuk tubuh - Searah dengan perubahan dunia mode umumnya wanita lebih sukai kenakan bawahan berbentuk celana panjang ataupun celana pendek dengan argumen lebih simple serta praktis. Tetapi ada pula yang pilih bawahan berbentuk rok lantaran mereka terasa lebih yakin diri serta nyaman saat mengenakannya. Rok adalah type baju yang pemakaiannya diawali dari sisi pinggul kebawah serta berperan untuk menutupi beberapa atau semua sisi kaki. Pemakaian rok yang sesuai sama bentuk badan diakui dapat mamberikan kesan menawan serta feminim untuk penggunanya. Tersebut kami bagikan panduan pilih rok sesuai sama bentuk badan ala Fitinline.

Bentuk Buah Apel
Bentuk badan type ini condong lurus serta besar di bagian dada, perut dan pinggul. Untuk menyamarkan bentuk perut serta menyeimbangkan badan sisi atas anda dapat memakai rok berjenis A-Line yang melebar di bagian bawahnya. Penentuan bahan basic rok yang enteng seperti sutra atau sifon diakui mempu bikin badan anda tampak seimbang. Demikian sebaliknya jauhi pemakaian jenis rok lurus dan rok lipit lantaran bakal bikin bentuk badan anda makin tak seimbang.

Bentuk Buah Strawberry
Bentuk badan type strawberry condong mempunyai bahu yang bagian, sisi dada yang besar dan sisi pinggul yang terlihat lebih ramping. Jenis rok type tulip skirt, fishtail atau gypsy skirts yang condong lebar di bagian bawah sangatlah pas dikenakan oleh anda yang mempunyai bentuk badan seperti ini. Baiknya jauhi pemakaian pencil skirt yang mengecil di bagian bawah, lantaran mengakibatkan bahu tampak lebar serta bikin badan anda tampak tak seimbang.

Bentuk Badan Lurus
Postur badan sejenis ini dapat disebut tak mempunyai lekukan sekalipun. Untuk menaikkan volume serta memberi kesan lebih menarik pada badan anda dapat kenakan rok berdetail lipatan layer serta kerutan seperti jenis tulip skirt, A-Line, circle skirt serta gelembung. Jauhi penentuan rok lurus atau baju terusan tanpa ada potongan di bagian pinggul.

Bentuk Gelas Pasir
Bentuk badan type ini condong besar di bagian bahu serta dada, mengecil di bagian perut serta pinggul, dan jadi membesar di bagian bawah pinggang. Penggunaan rok A-Line yang digabungkan dengan sabuk atau ikat pinggang dapat menolong menonjolkan lekukan badan. Dapat pula kenakan rok classic dengan warna solid untuk bikin tampilan anda terlihat lebih prima. Demikian sebaliknya jauhi pemakaian rok berupa bubble skirt dan flouncy skirt yang memakai banyak bahan lantaran bakal bikin badan tampak pendek serta memberi kesan penuh di bagian paha.

Bentuk Buah Pir
Bentuk badan type buah pir di kenal mempunyai ruang pinggul yang besar. Penentuan rok dengan jenis A-Line sangat cocok untuk menyembunyikan bentuk badan sisi pinggul serta paha yang besar. Jauhi pemakaian rok ketat, pencil skirt, cullot, serta rok yang dibarengi detil aksen horizontal di bagian pinggul lantaran hal semacam ini bakal bikin pinggul anda makin besar serta badan makin tampak melebar.

Bentuk Badan Mungil
Penentuan rok lipit jenis high-waist yang digabungkan dengan sepatu basis diakui dapat memberi kesan lebih tinggi pada badan anda. Baiknya hindarilah pemakaian rok dengan panjang dibawah lutut lantaran bakal bikin badan anda tampak lebih pendek serta gemuk.

Bentuk Badan Dengan Banyak Lekukan
Jenis rok pensil yg tidak terlampau ketat dengan warna solid sangat cocok untuk menaikkan kesan mulus pada badan anda. Demikian sebaliknya jauhi penentuan rok dengan jenis jatuh yang memakai banyak bahan lantaran bakal menaikkan volume pada bentuk badan.

Bentuk Pinggul Serta Paha Besar
Suatu jenis rok A-line dengan warna gelap sangat cocok untuk menyamarkan serta merampingkan brntuk badan anda yang besar. Baiknya hindarilah pemakaian rok ketat dan rok wanita pendek lantaran bakal bikin badan besar anda makin tampak.

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :